Senin, 30 Agustus 2010

Pengantar (Blog Ikan Buntal)

Ikan Buntal sebuah nama ikan yang saya gunakan untuk blog kedua saya ini. Tidak ada arti yang dalam mengapa saya menggunakan nama ikan tersebut. Saya menggunakan nama ikan "Buntal" karena saya rasa ikan itu lucu meski ikan ini juga beracun. Ikan buntal juga sering saya sebut ikan kembung (yang lucu). Jadi itulah alasan saya mengambil nama si Buntal ini, dan agar mudah diingat oleh teman - teman blog maupun pembaca sekalian.





Ikan buntal (blog ini) adalah sebuah blog dipragha yang berisikan catatan ulang (review) dari beberapa mata kuliah yang saya pelajari di bangku perkuliahan, tepatnya di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Tujuan mengapa saya membuat blog ini yaitu, tempat di mana saya sedikit berbagi kepada teman - teman maupun para pembaca blog ini mengenai secuil pengetahuan dalam bidang Perikanan dan Ilmu Kelautan. Dan saya sangat harapkan sedikit pengetahun ini juga sangat berguna untuk teman - teman semuanya. Amin.

Mungkin cukup demikian "pengantar" untuk blog kedua saya ini. Semoga nantinya blog ini bermanfaat bagi kita semua.


Keep blogging !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar